Rabu, 04 September 2013

Membaca yang Berguna

Pertama yang difirmankan Alloh SWT kepada hambaNya adalah IQRO'=Membaca. Dan sebagai manusia sempurna yang memiliki iman tentu wajib bagi kita untuk mentaati apa yang Alloh firmankan. Karena tidak ada keraguan atas firman-firmanNya. Dalam melaksanakan perintah tersebut sebagai manusia ***lagi dan lagi... karena kita manusia dengan semua kelebihanya*** harus berfikir apakah apa yang kita baca tersebut merugikan atau menguntungkan, berguna atau tidak.

Era modernisasi sekarang ini, cukup banyak cara untuk menikmati sebuah artikel. Cukup klick satu kali, cukup membuat binun bin bingung artikel mana yang akan kita baca. Tentu kita harus bijak untuk memilih bacaan yang berguna tuk masa depan kita. Sekarang ini seiring menjamurnya motivator dan pengusaha muda di Indonesia, banyak sekali rujukan bacaan yang berguna mengisi waktu luang kita. Kita bisa membuka web para motivator handal dengan menulis di Google nama mereka. 

Bijak dalam memilih artikel untuk dibaca akan mengisi kekosongan pola pikir kita yang sebelumnya belum terisi. Dan ini sungguh luar biasa efeknya dikemudian hari. So, jangan lupa untuk membaca yang Berguna diwaktu senggang kita... cemunguuuuuuuttt!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar